Senin, 09 Maret 2015

Pengelolaan Kelas


ARTIKEL
Ini kami buat untuk memenuhi tugas mata kuliah:
“PENGELOLAAN KELAS”




Disusun oleh:
Wahyu Maruto Aji (210613166)

Dosen Pengampu :
Moh. Miftachul Choiri, M.A.

JURUSAN TARBIYAH
PROGAM STUDI PENDIDIKAN GURU MADRASAH IBTIDAIYAH
SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM NEGERI
(STAIN) PONOROGO
2015
Disinilah anak-anak mulai belajar dengan serius dan focus apa yang telah di suruh oleh gurunya untuk mengerjakan suatu tugas yang diberikankan terhadap peserta didik sehingga anak-anak yang diatas belajar dengan tekun, bersunggu-sungguh dalam mengerjakn tugasnya.
Sehingga kelas terjaga dari keributan maupun yang mengganggu teman-teman yang sedang melaksanakan pembelajaran sesuai amanah dari seorang guru.
Didalam pembelajaran diatas anak-anak tersebut menggunakan system berkelompok untuk menyelesaikan tugas-tugasnya masing-masing kelompok tersebut dan peserta didik bisa menerima apa yang telah guru suruh untuk melaksanakan suatu aktifitas dalam pembeljaranya.
           
Diatas ini masih dalam pengawasan seorang guru dalam pelaksanaan suatu pembelajaran yang disampaikan oleh gurunya dan kurangnya kedisiplinan suatu yang dimiliki oleh peserta didik sehingga masih memerlukan adanya pembimbing atau pengawasan langsung oleh gurunya masing-masing.
            Dan diatas adanya seorang guru sedang mengondisikan peserta didik agar mempunyai kedisiplinan dan focus apa yang telah guru suruh dalam mengerjakan suatu tugas-tugas agar peserta didik paham yang telah disampaikan oleh seorang gurunya.

Tidak ada komentar: